SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)—Sesosok mayat perempuan ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di daerah Kentingan RT 1/ RW XXXVI, Jebres, Kamis (20/1) sore. Menurut salah satu warga, Maridi, 62, mayat tanpa identitas itu  kali pertama ditemukan oleh kumpulan anak-anak yang sedang memancing. Anak-anak itu melihat sesosok mayat perempuan yang diduga terseret arus dari daerah hulu (arah Sukoharjo). Jasad wanita tersebut sempat tersangkut di ranting pohon di pinggir sungai. Anak-anak berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk melakukan evakuasi. Tak berselang lama, beberapa anggota tim SAR dan polisi mendatangi lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, penemuan mayat perempuan di aliran Sungai Bengawan Solo dilaporkan warga sekitar pukul 16.00 WIB.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

“Belum tahu siapa yang meninggal ini. Saat ini akan diperiksa oleh tim dokter terlebih dahulu, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau memang murni terseret arus kami belum dapat memberikan keterangan pastinya,” jelasnya.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya