SOLOPOS.COM - Satreskrim Polres Serang mengevakuasi mayat dalam karung yang dibuang ditempat pembuangan sampah di tepi jalan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (30/7/2022) pukul 07.00 WIB. (ANTARA/HO-Humas polda)

Solopos.com, SERANG — Sesosok mayat perempuan dalam karung ditemukan di tempat pembuangan sampah di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (30/7/2022), sekitar pukul 07.00 WIB.

Hampir bisa dipastikan mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kasatreskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza mengatakan mayat dalam karung itu tanpa identitas itu berjenis kelamin perempuan.

Tim Satreskrim Polres Serang dibantu personel Ditreskrimum Polda Banten mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, petugas mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Kopda Muslimin Telepon ART Titip Anak-Istri

“Kami melakukan penyelidikan di TKP untuk mengungkapkan pelaku pembunuhan itu,” kata Dedi seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Dedi mengatakan, tim penyidik telah melakukan interogasi awal terhadap tiga saksi yang mengetahui awal temuan jenazah yang dibuang di tempat sampah di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang.

Jenazah tanpa identitas juga belum dapat dikenali karena tidak ditemukan kartu identitas apapun pada korban.

Baca Juga: Kasus Kopda Muslimin Gugur, Perkara 5 Pembunuh Bayaran Jalan Terus

Diperkirakan korban berumur sekitar 25-30 tahun, tinggi badan sekitar 157 sentimeter dengan perawakan agak gemuk dan perut buncit serta rambut hitam lurus sebahu.

Pada kaki kanan kiri terdapat bekas penyakit kulit yang sudah sembuh berwarna kehitaman.

Korban menggunakan kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana bahan warna biru tua dan terdapat tali tambang kuning, karet ban dan tali rapiah, bantal motif bunga dan garis ungu-kuning-biru.

Baca Juga: Jenazah Kopda Muslimin Dimakamkan di Kendal Tanpa Upacara Militer

Selain itu juga ditemukan handuk warna hitam, celana pendek Levis abu-abu, tulisan Good Speed pada kantong belakang.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan mengetahui informasi temuan jenazah tersebut dapat menghubungi pihak kepolisian setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya