SOLOPOS.COM - Sri Wahyuni (JIBI/Liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Identitas mayat wanita yang ditemukan di dalam mobil Freed bernomor polisi B 136 SRI di area parkir Terminal 2 D Bandara Soekarno Hatta akhirnya dikenali. Sebelumnya diduga mayat itu adalah gadis berusia 15 tahun bernama Anggia, namun ternyata bernama Sri Wahyuni yang merupakan ibunda Anggia.

Diberitakan sebelumnya, Detik, Rabu (20/11/2014) pagi, Bandara Soekarno Hatta digegerkan dengan temuan mayat perempuan di dalam mobil Honda Freed di parkir Terminal 2D.

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Jenazah Sri Wahyuni dikenali dari bekas operasi usus buntu dan operasi pengangkatan indung telur yang pernah dijalani semasa hidupnya. Dirinya kehilangan kontak sejak Jumat 14 November 2014 setelah Sri minta izin ingin pergi bersama temannya.

Sri Wahyuni sempat beraktivitas di media sosial beberapa saat sebelum meninggal. Sri beberapa kali mengunggah status dan kicauan bernada galau sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Sri beberapa kali pernah mengungkapkan curahan hatinya lewat media sosial, Twitter. Melalui akun Sri Madjid, kicauan terakhir Sri Wahyuni lewat media sosial Twitter terpantau pada 24 Juni 2013. Saat itu dia mengaku harus berpikir tentang sesuatu. Sebelum kicauan terakhir itu, dalam akun Twitter-nya, Sri sempat mengaku membenci seseorang.

Kicauan Galau

Kalau sudah tak perduli apapun..jangan sok complain..basiii tau,” kicau Sri pada 20 Oktober 2012. “Benci yg mendarah daging..,” kata dia 21 Oktober 2012.

Entah pada siapa rasa bencinya dialamatkan. Namun pada hari berikutnya, Sri masih mengutarakan kegundahan hatinya lewat Twitter.

“Benciooong ooh bencioong..I need my status..kamfreeeeet lu,” tulis dia 21 Oktober 2012. Setelahnya, dia mengaku bosan hidup. Hal ini diungkapkannya pada 24 Oktober 2012. “Mulai bosan hidup.. capcai deh,” kicau Sri.

Solopos.com mengutip Liputan6, Kamis (20/11/2014), tak cuma kegundahannya. Wanita cantik ini pun diketahui cukup dekat dengan putra dan putrinya. Hal ini terlihat dari beberapa perbincangan Sri bersama 2 buah hatinya.

Dari pernikahannya dengan Yan Arief Siregar, Sri Wahyuni dikaruniai 2 orang anak. Anak yang pertama, pria berusia 20 tahun diketahui bernama Yopi Siregar dan Anggia 15 tahun.

Lewat akun Twitter pulalah kedekatan antara Sri dan 2 anaknya terlihat. Beberapa kali dia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Yopi dan Anggia.

Memulai perang..marie kita mainkan..*cuma mempertahan kan hak anak2ku..Allah beri aku kekuatan..,” kata Sri 20 Desember 2012.

Love u so much @pieepioo n @_Anggiaa,” tulis dia pada 29 September 2012.

Percakapan mendiang Sri dengan anak-anaknya pun terlihat akrab. Bisa dibilang seperti teman. Seperti yang dikicaukannya pada sang putri, Anggia 7 Oktober 2012. “Ooiiiii @_Anggiaa mandiiiiiiii..bauu tauuuu…hahahaha.”

Begitu pula perlakuannya kepada sang putra.

Sssttt brisikkkk..anak2 jam segini udh jarus tidurr..weeek”@pieepioo: “harusnya km ngerti dong yang kan kamu yg paling ngerti aku@achapradny.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya