SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Mayat bocah dalam kardus ditemukan di Kalideres Jakbar.

Solopos.com, JAKARTA – Bocah perempuan korban pembunuhan, Putri Nur Fauziah, 9, warga Kalideres, Jakarta Barat, dimakamkan, Minggu (4/10/2015). Polisi masih mencari pelaku pembunuhan sadis itu.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Polisi menduga anak SD itu dibunuh dengan cara biadab sebelum jenazahnya dibungkus dalam kardus. Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Khoiri mengatakan, kemungkinan besar bocah malang tersebut meninggal karena dibekap hingga kehabisan napas.

“Kemungkinan besar dia mati disumbat atau disumpel dengan kaos singlet dan potongan kain di mulut,” kata Khoiri di Jakarta seperti dilansir okezone, Minggu (4/10/2015).

Khori berjanji akan menutaskan kasus ini agar bisa dengan segera menemukan tersangka. “Polisi masih mengembangkan beberapa kemungkinan yang ada. Ini pembunuhan sadis, kita akan secepatnya telusuri jejak tersangka,” beber dia.

Diberitakan sebelumnya, mayat bocah malang itu ditemukan di dalam kardus di Jl Sahabat, Kalideres, Jakbar, Jumat (2/10/2015). Polisi menduga pelaku pembunuhan lebih dari 1 orang.

“Dugaan sementara dari hasil penyelidikan kami pelakunya bisa lebih dari 1 orang,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Minggu.

Krishna menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan polisi untuk mengumpulkan pelbagai informasi.

Sementara, pemakaman korban dilakukan pagi tadi setelah mayatnya diautopsi.

“Tadi pagi jam 02.00 WIB dibawa dari RS Kramatjati dan sampai rumah jam 03.00 WIB. Lalu disalatkan setelah subuh dan langsung dimakamkan di TPU Kober,” ujar salah satu pihak keluarga yang ditemui di kediaman orang tua bocah tersebut di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu.

Keluarga masih memenuhi kediaman orang tua bocah itu. Tampak ibunda menangis tersedu-sedu menyebut nama anaknya yang kini telah tiada. Ibunda anak tersebut tampak lemas.

“Tadi jenazah sempat dilihat oleh pihak keluarga. Tadi sudah dimandikan di rumah sakit,” kata paman bocah itu seperti dikutip Detik.

Korban adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Dia merupakan anak yang ramah terhadap tetangga dan kerap menyapa setiap kali lewat dengan senyumnya yang polos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya