SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/wartakota)

Jakarta (Solopos.com)–Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga Gang Putri 1 RT 02/28 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Minggu (10/4/2011) dini hari. Bayi malang itu diduga hasil hubungan gelap.

“Kita masih selidiki apa motifnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota Kompol Ade Ary Syam Indradi, Minggu (10/4/2011).

Dijelaskan Ade, bayi malang itu ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan oleh seorang satpam setempat.

Saat itu, saksi bernama Maman Mursid yang biasa menjaga portal perumahan, menemukan sebuah plastik warna putih di lokasi. Namun, saksi saat itu tidak membuka plastik tersebut.

Kemudian, pukul 07.00 WIB, soerang buruh bangunan bernama Rusiana membuka bungkusan tersebut. Setelah dibuka, ternyata isinya adalah sesosok mayat bayi laki-laki.

Saat ditemukan, kondisi bayi tersebut masih bisa dikenali. Bayi tersebut memiliki ciri-ciri kulit sawo matang. “Berat badannya belum diketahui,” katanya.

Saksi yang menemukan bayi malang itu kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Bekasi Utara. Petugas Polsek Bekasi Utara kemudian mengidentifikasi dan melakukan olah TKP.

Mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi. Belum diketahui pelaku pembuangan bayi tersebut.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya