SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu mengikuti dzikir akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Monas, Jakarta, Kamis (24/1/2013). Kegiatan Dzikir bersama digelar oleh Majelis Rasulullah SAW tersebut berjalan dengan khidmat. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis Indonesia)


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu mengikuti dzikir akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Monas, Jakarta, Kamis (24/1/2013). Kegiatan Dzikir bersama digelar oleh Majelis Rasulullah SAW tersebut berjalan dengan khidmat. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak para pemimpin dan masyarakat untuk meneladani Rasulullah Muhammad SAW dalam memimpin bangsa yang sangat majemuk.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“Sejarah mencatat nabi berhasil menjaga persaudaraan, kerukunan, toleransi, dan memberi contoh agar masyarakan menjauhi kekerasan. Kita juga harus teladani dan contoh rasul,” ujar SBY, Kamis (24/1/2013).

SBY mengatakan banyak teladan Rasulullah seperti mengajarkan umatnya kerja keras, belajar, ikhtiar, dan tidak putus asa. Dengan kerja keras, lanjutnya, maka akan tercipta masa depan yang lebih baik.

“Beliau dalam menjalankan perjuanganya selalu bekerja sekuat tenaga, gigih. Marilah kita contoh dan teladani bersama.”

Pagi ini, SBY memberikan sambutannya di depan ribuan jamaah Dzikir Akbar Majelis Rasulullah SAW untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di pelataran Monumen Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya