SOLOPOS.COM - Iron Man (ironman2.net)

Iron Man (ironman2.net)

JOGJA—Iron Man memang hanya tokoh dalam film. Namun tak mustahil untuk memiliki perangkat dan perlengkapan seperti Iron Man. Syaratnya, sediakan US$1,6 miliar atau sekitar Rp15 triliun!

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Seperti dilansir MoneySupermarket.com dan dikutip Huffington Post, Selasa (31/7) waktu setempat, uang sebanyak itu digunakan untuk membeli pakaian berbahan titanium-emas, perlengkapan senjata, roket dan aneka perlengkapan lain. Uang itu juga dipakai untuk membeli sejumlah mobil yang dipakai Iron Man, seperti Audi R8 yang berharha di atas Rp1 miliar.

Sebelumnya British Online Financial Marketplace juga menghitung kebutuhan untuk menjadi seorang “Batman”. Kebutuhan uang “hanya” US$682 juta, lebih sedikit daripada menjadi “Iron Man”.

Film Iron Man 3 rencananya akan keluar pada 3 Mei 2013. Film itu dibintangi Robert Downey Jr., James Badge Dale, Jon Favreau, Don Cheadle, Ben Kingsley, Rebecca Hall, Guy Pearce dan Gwyneth Paltrow.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya