SOLOPOS.COM - Jokowi saat memberi makan ikan di kolam dan sungai, Rabu (24/2/2016). (Twitter.com)

Mata Najwa Metro TV jadi ajang Gibran mengkritik Jokowi, termasuk soal gaya berpakaian.

Solopos.com, SOLO — Dalam Mata Najwa Metro TV yang tayang Rabu (24/2/2016) malam ini, Gibran Rakabuming Raka mengkritik ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), habis-habisan.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Menurut Gibran, tidak ada yang perlu dikritik dari sosok Jokowi kecuali cara berpakaiannya yang tampak seperti tidak pernah ganti baju. Menurutnya, sang ayah lebih cocok mengenakan jaket jins. ”Kritik palingan bapak itu bajunya kayak enggak pernah ganti. Pakai yang baguslah apa gitu, jaket jins,” celetuk Gibran.

Mengusung tema Cerita Anak Jokowi, Najwa Shihab juga mengulik kehidupan pribadi di tengah keluarga Jokowi. Kini giliran Kaesang Pangarep yang blak-blakan dengan pernyataan yang mengundang gelak tawa.

”Sama aja kayak keluarga yang lain. Bapak itu lucu enggak pernah marah, ibu malah yang lebih galak dari bapak. Iya, ibu itu galaknya udah ngelewatin kalau misal saya lupa belajar,” ungkap Kaesang.

Salah satu momen lucu bersama keluarga menurut Kaesang adalah ketika menonton film Comic 8 di bioskop. Meski ada adegan lucu, Jokowi dan Iriana justru tidak tertawa. ”Yang ketawa malah paspampres,” ujar Kaesang di meja Mata Najwa Metro TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya