SOLOPOS.COM - Hotman Paris Hutapea di Mata Najwa beberapa waktu lalu (peristiwa dalam foto tak terkait berita). (Twitter.com)

Mata Najwa Metro TV menguak alasan Hotman Paris menangani kasus artis.

Solopos.com, SOLO – Beragam kasus ditangani pengacara Hotman Paris Hutapea mulai urusan pailit hingga pembunuhan sadis. Tetapi untuk kasus artis, Hotman di Mata Najwa Metro TV, Rabu (31/8/2016), mengaku punya alasan khusus.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Hotman Paris bercerita selama 20 tahun pertama kariernya sebagai pengacara, ia hanya fokus menangani perkara internasional. Hotman mengakui uang yang ia dapat dari perkara-perkara itu sangat besar namun ia tidak bisa menampik adanya kebosanan.

“Pada 20 tahun pertama saya di Makarim and Taira S murni menangani perkara internasional. Sesudah krisis moneter, saya buka sendiri. Mulai ada rasa bosan, duitnya gede tapi enggak ada variasinya,” cerita Hotman di Mata Najwa Metro TV.

Atas alasan itu Hotman kemudian merekrut artis Tanah Air yang berkompeten di bidang advokat seperti Cut Keke sebagai Public Relation (PR), serta Annisa Trihapsari dan Sophia Latjuba sebagai asisten. Sejak saat itu pula ia mulai rajin menangani kasus artis.

“Jadi saya kadang-kadang menangani artis itu karena bosan rutinitas perkara-perkara raksasa. Kalau artis kan parfumnya harum-harum. Itu juga merupakan daya tarik tersendiri bagi wartawan dan publik,” ungkapnya.

Najwa Shihab, tuan rumah Mata Najwa Metro TV kemudian menceletuk bahwa Hotman sengaja mencari sensasi. Pria berjuluk Pengacara 30 Miliar itu tidak menolak disebut demikian.

“Memang ada pengacara yang tidak cari sensasi? Karena kalau artis kan publisitasnya seluruh Indonesia sampai ke hutan Irian Barat. Kalau saya hanya mewakili konglomerat kepailitan, yang baca hanya di stock market,” papar Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya