SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

PURWOREJO- Kecelakaan tunggal menyebabkan delapan orang tewas, setelah sebuah mobil pengangkut warga yang mengurus e-KTP masuk jurang sedalam 25 meter di  Dusun Turus, Kecamatan Kemiri, Purworejo, Jateng.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Informasi dari Polsek Kemiri, mobil nahas tersebut berjenis minibus Daihatsu Hijet 1000 bernopol AA 8693 DC dan berisi 17 orang plus sopir. Mereka tengah menuju kota Purworejo untuk mengurus e-KTP.

“Informasinya, ada 8 yang MD (meninggal dunia),” kata petugas jaga Polsek Kemiri, Aiptu Sunarno kepada detikcom, Senin (11/6/2012).

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Namun informasi di lapangan, pada saat kejadian, hujan turun. Dimungkinkan jalanan licin, sehingga saat menikung, kendaraan tersebut tak dapat dikendalikan dan terperosok ke jurang sedalam 25 meter.

“Kami belum tahu (informasi) detailnya selain itu, (anggota) belum kembali,” tutur Sunarno.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, para korban sudah dievakuasi ke RS Purworejo. Namun mobil warna biru itu masih di jurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya