SOLOPOS.COM - Ribuan pendukung dari paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran berdatangan ke Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan

Solopos.com, JAKARTA — Massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk menghindari kampanye akbar Pemilu 2024.

Pada Sabtu (10/2/2024) sekitar jam 09.45 WIB massa berdatangan menggunakan sejumlah kendaraan, roda dua dan empat dan bus.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Massa berdatangan dari berbagai arah. Massa pendukung Prabowo-Gibran memadati Jalan Jenderal Sudirman terutama dari arah Tugu Monas dan sebaliknya.

Seorang pendukung dari Pulo Gadung, Jakarta Timur, bernama Budi mengatakan ia bersama rekan-rekannya datang ke GBK untuk ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran. “Rombongan dari Jakarta Timur, tadi naik mobil,” kata Budi menuturkan.

Pendukung lainnya yang menggunakan sepeda motor Iwan mengaku datang bersama rombongan dan sempat berkumpul di Tugu Monas dan bersama ke GBK.

“Tadi sempat kumpul terlebih dahulu di Tugu Monas,” katanya.

Petugas Kepolisian terus mengawal kedatangan para pendukung Prabowo-Gibran dengan mengatur lalu lintas menuju ke kawasan GBK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya