SOLOPOS.COM - Mark Zuckerberg (Bizpacreview.com)

Solopos.com, JAKARTA — Jenius muda penemu dan pemilik jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, diam-diam ternyata sedang berada di Indonesia.

Foto Mark Zuckerberg di Borobudur, Minggu (2/10/2014) pagi. (Istimewa/Facebook)

Foto Mark Zuckerberg di Borobudur, Minggu (2/10/2014) pagi. (Istimewa/Facebook)

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

I just arrived in Indonesia and hiked up Borobudur to watch the sunrise. Tomorrow for Internet.org I’m looking forward to meeting with developers, operator partners and government leaders in Jakarta [Saya baru tiba di Indonesia dan mendaki Borobudur untuk melihat matahari terbit. Besok akan melakukan pertemuan dengan para developer, mitra operator, dan pemimpin pemerintah di Jakarta untuk membicarakan tentang Internet.org] ” tulis Zuckerberg mengabarkan keberadaannya di Indonesia.

Pada posting yang dibuat pada Minggu pagi (12/10/2014) pukul 06.56 WIB itu nampak Zuckerberg difoto dari belakang dalam posisi dia duduk menghadap ke arah matahari di antara stupa di Candi Borobudur. Bos Facebook itu hanya mengenakan baju dari bahan kaos dan celana pendek hitam.

Postingan yang dibuat Zuckerberg itu pun segera memancing komentar. Akun Michelle Chan misalnya memuji postingan itu sebagai foto yang indah. Lain lagi dengan akun Darrell Moore Jr. yang ingin tahu bagaimana foto itu dibuat. “Apakah Anda bersama seorang fotografer profesional,” ujarnya ingin tahu.

Pertanyaan itu dijawab Mark dengan mengatakan bahwa gambar itu diambil oleh salah satu timnya yang bekerja di Internet.org. Mark juga menjawab soal kamera apa yang digunakan untuk memotret momen itu.

Anda penasaran ingin berbincang dengan Mark Zuckerberg? Silakan coba hubungi di akun Mark Zuckerberg, jika beruntung Anda bisa berkomunikasi dengan jenius muda yang menginspirasi dunia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya