SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Letjen TNI Marciano Norman (pusdikzi.com)

Jakarta (Solopos.com)- Selain reshuffle di tubuh kementerian, Presiden SBY juga mengganti kepala lembaga tinggi negara. Kepala BIN Jenderal (purn) Sutanto digantikan oleh Letjen Marciano Norman.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Saya Letjen Marciano pada saat menghadap Bapak Presiden beliau memberikan kepercayaan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN),” tutur Marciano di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2011).

“Saya mohon doa restu semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Setelah pengumuman ini, besok selasa Marciano dan beberapa calon menteri lainnya harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Malam harinya presiden SBY akan mengumumkan secara resmi susunan kabinet barunya.

Terpilihnya Marciano berarti mengakhiri dua tahun tugas Sutanto sebagai Kepala BIN. Sebelumnya, Marciano Norman menjabat terakhir kali sebagai Dankodiklat TNI AD dan pernah mengisi posisi Pangdam Jaya dan Komandan Paspampres. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya