SOLOPOS.COM - Feroz-un-Din Mir (dailymail.co.uk)

Feroz-un-Din Mir (dailymail.co.uk)

Feroz-un-Din Mir (dailymail.co.uk)

Solopos.com, NEW DELHI--Seorang pria bernama Feroz-un-Din Mir yang berasal dari Kashmir, India mengaku berusia 144 tahun. Dia menunjukkan akta kelahiran yang dikeluarkan pemerintah membuktikan bahwa dia memang lahir pada 10 Maret 1872.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Seperi dilansir Daily Mail, Senin (22/7/2013), dalam usianya yang ke-144, Mir masih bisa berjalan, meskipun dengan bantuan dari anggota keluarga yang lain. Selain berjalan, Mir juga masih bisa menceritakan kisah hidupnya yang luar biasa, dengan menggunakan bahasa Pahari.

Mir saat ini telah menggeser posisi Jeanne Calment sebagai manusia tertua di dunia. Sayangnya, Calment meninggal dunia pada tahun 1997 pada usia 122 tahun.

Hidup selama 144 tahun, Feroz-un-Din Mir sudah menikah sebanyak 5 kali. Tahun 1890, Mir menikahi istri pertamanya. Mereka hidup bersama di Pakistan sampai istrinya meninggal pada awal 1900-an. Setelah menjadi duda, Mir kemudian kembali ke tempat kelahirannya di Kashmir dan kemudian menikah lagi sebanyak 4 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya