SOLOPOS.COM - Mantan Menhub Freddy Numberi (Foto detikcom)

Mantan Menhub Freddy Numberi (Foto detikcom)

JAKARTA-Mantan Menteri Perhubungan (Menhub) Freddy Numberi dilaporkan isterinya Anni ke Polda Metro Jaya. Anni menuding Freddy melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Kita sudah jalan, ini sedang menuju Polda Metro Jaya,” kata kuasa hukum Anni Numberi, Hotman Paris Hutapea, Senin (28/5/2012) pukul 11.10 WIB.

Elza Syarief, kuasa hukum Anni yang lain, menyatakan kekerasan pada rumah tangga ini dialami Anni sejak 2010. Menurutnya ada pemukulan cukup keras yang terjadi terhadap Anni.

“Ada pemukulan cukup keras kepada Ibu Anni, juga ada perbuatan menghina
dan mengancam cerai,” kata Elza yang semobil dengan Hotman.

Elza mengatakan, Anni juga tidak diajak bicara dan diancam diusir dari rumah. “Kebutuhan juga tidak diberikan,” katanya.

Elza menegaskan, sampai saat ini Anni Numberi dan Freddy Numberi belum bercerai. Mereka juga masih tinggal satu rumah. “Ibu Anni juga tidak pernah diajak bicara meski tinggal satu rumah, Freddy jarang di rumah dan sering pergi dengan wanita lain,” katanya.

Pada bulan Maret 2012, Anni shock karena digugat cerai suaminya di pengadilan Jakarta Utara.

Selama ini, Freddy Numberi menyangkal kabar miring apa pun tentang rumah tangganya itu. “Statemen saya masih tetap seperti kemarin, saya nggak mau menanggapi itu. Itu murni isu,” katanya saat masih menjabat sebagai menteri. Freddy adalah purnawirawan jenderal TNI AL, lalu menjabat gubernur Papua, Menteri Kelautan dan Perikanan dan Menhub sebelum direshuffle oleh Presiden SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya