SOLOPOS.COM - Antasari Azhar (Dok/JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Antasari Azhar

TANGERANG- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dengan lancar menikahkan putri sulungnya, Andita Dianoctora Antasariputri, 28 dengan Mochamad Ahdiansyah, 33 di kediaman Antasari di Tangerang, Jumat (9/3/2012).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Tepat pada pukul 08.00 WIB, akad nikah dilaksanakan dengan dipimpin oleh penghulu Abdul Aziz dan saksi dari pihak pengantin putri Jusuf Kalla. Mantan KSAD Ryamizard Ryacudu menjadi saksi dari pihak pengantin pria.

“Saudara Mochamad Ahdiansyah.SE bin Kadar M, saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada anak kandung saya, Andita Dianoctora Antasariputri dengan mas kawin emas seberat 39,7 gram dibayar tunai,” ujar Antasari yang bertindak sebagai wali nikah.

Sebelumnya pihak keluarga Antasari menunjuk Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Ashsiddiqie sebagai saksi untuk mempelai perempuan namun Jimly berhalangan.

Akad nikah berlangsung di kompleks pemukiman Les Belles Mansion, Serpong, Tangerang itu dihiasi nuansa keemasan dan kuning gading. Souvenir pernikahan sendiri berupa kipas kayu cantik berwarna putih yang dibungkus dengan kotak berwarna perak.

Antasari yang sedang menjalani hukuman kasus pembunuhan Nasruddin, mendapat izin untuk keluar lembaga pemasyarakatan guna menghadiri pernikahan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya