SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar–Peristiwa naas menimpa mantan Bupati Gianyar, Bali, Anak Agung Gede Bharata dan isterinya. Kedua korban terseret arus pantai Klotok. Istri ditemukan tewas sedangkan Bharata masih dalam pencarian.

Kedua korban tenggelam di Pantai Klotok, Gianyar pagi hari, Minggu (5/9). Keduanya terseret arus saat melintas dari pantai Klotok menuju ke pantai Sedayu. Namun naas, saat melintasi muara sungai, istrinya terpeleset.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Bharata mencoba menolong namun keduanya terjatuh dan terseret arus pantai. Sedangkan ajudannya tidak dapat menolong karena tidak bisa berenang. Ajudan pun meminta bantuan ke warga.

Basarnas Denpasar mengatakan kabar tenggelamnya mantan Bupati Gianyar periode 2003-2007 ini diketahui pukul 10.20 Wita. Basarnas mendapat kabar dari Polsek Banjarangkan, Klungkung.

Basarnas pun melakukan pencarian di TKP. Hasilnya, petugas menemukan istri korban dalam keadaan tak bernyawa pukul pukul 12.40 Wita. “Korban sedang dalam proses evakuasi,” anggota Tim Basarnas Denpasar Krisna Mahartha seperti diberitakan detikNews pukul 15.46 WIB.

Basarnas Denpasar pun terus melakukan pencarian terhadap mantan bupati yang dikenal dekat dengan mantan Presiden Megawati ini. “Pencarian tetap dilakukan meskipun kondisi laut tidak bersahabat,” kata Mahartha.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya