SOLOPOS.COM - Ilustrasi lari tanpa busana (Dok/JIBI)

729 orang mandi bugil di Pantai Vera di Spanyol, akhir pekan lalu, demi memecahkan rekor dunia. (nydailynews.com)

729 orang mandi bugil di Pantai Vera di Spanyol, akhir pekan lalu, demi memecahkan rekor dunia. (nydailynews.com)

Solopos.com, JAKARTA — Ratusan orang yang mandi bugil secara bersamaan di Pantai Vera di Spanyol, akhir pekan lalu, berhasil memecahkan rekor dunia. Seperti dilansir orange.co.uk, Rabu (22/7/2013), 729 orang mandi bugil massal dan mencatatkan rekor baru di Guinness Book of Record.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Peserta mandi bugil itu berasal dari seluruh Spanyol. Para turis juga turut berpartisipasi dalam acara pemecahan rekor itu. Sebelum terjun ke laut, peserta dihitung, dan semuanya berjumlah 729 orang. Mandi bugil di Spanyol itu mengalahkan rekor dunia sebelumnya di Selandia Baru beberapa waktu lalu dengan peserta 506 orang.

“Spanyol sangat panas saat ini, [pantai] adalah baik mandi telanjang. Ini mendinginkan badan dari cuaca terik. Begitu banyak orang yang mandi telanjang, siapa yang memakai baju harus keluar. Kita semua lahir telanjang, dan ini alami,” ujar seorang peserta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya