SOLOPOS.COM - Mendiang Mamiek Prakoso semasa hidup (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Pelawak yang merintis karier di Grup Lawak Srimulat, Mamiek Prakoso alias Mamiek Podang, 53, meninggal dunia, Minggu (3/8/2014), pukul 14.30 WIB. Kabar duka dari dunia hiburan Indonesia itu sampai ke kalangan juru warta dari adik kandung Mamiek yang juga penyanyi kondang Solo, Didi Kempot.

Sepanjang Ramadan 2014, Mamiek hanya tampak tampil di dunia hiburan Tanah Air untuk Stand Up Comedy di Metro TV, 8 Juli 2014. Mamiek dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit pembengkakan liver yang yang telah dideritanya cukup lama.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Diberitakan RCTI, Minggu (3/8/2014), kabar duka meninggalnya Mamiek diumumkan oleh adik kandungnya, Didi Kempot melalui pesan singkat Blackberry. Pelawak kelahiran Salatiga, 6 April 1961 tersebut meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Brayat Minulya, Solo.

Liputan6.com dari Jakarta mengabarkan kawan-kawan seprofesi Mamiek, seperti Nunung, segera meluncur ke Solo begitu mendengar kabar duka tersebut. Jenazah Mamiek rencananya dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur, Senin (4/8/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya