SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura–Diduga karena takut, seorang anak baru gede (ABG) membuang bayi yang baru dilahirkannya ke dalam mesin cuci. Remaja putri itu tidak ingin ibunya mengetahui soal bayi tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Singapura seperti dilansir media Singapura, Straits Times, Kamis (7/1).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Selama hamil, ABG yang dirahasiakan identitasnya itu berhasil menyembunyikan kehamilannya dari ibu dan dua saudara kandungnya. Padahal mereka semua tinggal di bawah satu atap.

Namun rahasia itu akhirnya terbongkar juga ketika remaja tersebut melahirkan bayinya pada Selasa, 5 Januari pagi waktu setempat. Begitu lahir, bayi laki-laki tersebut disembunyikan oleh ABG berusia 17 tahun itu di dalam mesin cuci, di bawah tumpukan kain.

Ibu remaja tersebut menaruh curiga ketika melihat bercak-bercak darah di lantai toilet. Bercak darah juga ditemukan di baju putrinya yang baru melahirkan itu.

Mengikuti instingnya, sang ibu kemudian membuka tutup mesin cuci. Betapa terkejutnya dia ketika menemukan bayi di bawah tumpukan kain. Wanita berusia 43 tahun itu langsung menelepon ambulans. ABG tersebut beserta bayinya dilarikan ke rumah sakit.

Sang bayi saat ini dalam kondisi stabil di rumah sakit. Sedangkan remaja tersebut telah dibolehkan meninggalkan rumah sakit. Polisi Singapura masih terus menyelidiki kasus ini. Selama investigasi berlangsung, ABG tersebut bersikap kooperatif dengan polisi.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya