SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Muhammad Arifin, 32, warga Jatingaleh, Semarang, meringkuk dalam tahanan Poltabes Solo, Jumat (23/7). Dia harus merasakan hidup di balik teralis besi lantaran terpergok mencuri sepasang sandal di Masjid Fatimah, Singosaren, Serengan, Solo.

Informasi yang dihimpun <I>Espos<I>, menyebutkan, aksi nekat itu dilakukan tersangka terhadap sandal milik Bambang Wahyudi, 43, warga Kemlayan, Singosaren, Serengan. Pencurian itu berlangsung pada Rabu (21/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Korban saat itu menanggalkan sandal di halaman dan masuk ke dalam masjid dan menjalankan aktivitas di dalamnya. Dalam waktu bersamaan, tersangka juga datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk memudahkan aksi, tersangkapun berlagak menunjukkan sikap layaknya pengunjung masjid lainnya. Dia berpura-pura menjalankan ibadah di sana. Namun akhirnya, tersangka malah menggasak sandal milik korban seharga Rp 150.000.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya