SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Duo maling spesialis helm tepergok massa saat beraksi di tempat parkir RS dr Moewardi Solo, Minggu (10/4) pukul 20.30 WIB. Para tersangka menjadi bulan-bulanan massa hingga salah satu di antaranya pingsan di lokasi kejadian.

Menurut Kanitreskrim, AKP Suharjo mewakili Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana ulah kedua tersangka terbilang cukup berani. Pasalnya, mereka beraksi di lokasi rumah sakit yang sering dikunjungi masyarakat.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Kedua tersangka yang ditangkap, yakni Joko Pramono alias Jekek, 21, warga Sroyo, Jaten, Karanganyar dan Surono alias Heri, 20, warga Pulegedhe, Jumapolo, Karanganyar. Waktu kejadian, mereka mencuri helm JPN warna putih hitam milik M Robby, 25, warga Kebakkramat, Karanganyar.

“Waktu mendatangi TKP, kami langsung berkonsentrasi menangkap kedua tersangka agar terhindar dari amukan massa yang lebih hebat. Saat itu, Jekek sempat pingsan karena digebuki massa,” tegasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (14/4/2011).

Menurutnya, modus yang dilakukan kedua tersangka berpura-pura menjenguk seorang temannya yang lagi terbaring sakit. Anehnya, ketika hendak pulang ke rumah, mereka justru mengambil helm milik orang lain di tempat parkir. Aksi mereka kali pertama diketahui  penjaga parkir (Satpam).

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya