SOLOPOS.COM - Ilustrasi Korban (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos, LABUHANBATU -- Malang nian nasib Basran Riandi, 43. Warga Tebing Tinggi, Sumatra Utara, ini kehilangan nyawa setelah tergilas truk trailer yang ia kemudikan sendiri.

Terdengar agak aneh memang seorang sopir terlindas kendaraan yang ia kemudikan. Namun demikian adanya. Diduga korban mengantuk dan lepas kontrol sehingga menabrak pembatas jalan dan terjatuh dari truknya.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Peristiwa tersebut terjadi di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). "Ya, benar. Kita sudah mengevakuasi korban dan sudah melakukan olah TKP untuk penyelidikan serta sudah mengumpulkan keterangan saksi," kata Kasatlantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbenny, Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: Waspadai Cabai Dicat Merah, Heboh Videonya Di Banyuwangi

Rusbenny mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (18/3/2021) pagi sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Adam Malik, Rantauprapat. Berdasarkan keterangan kernet truk, Rudianto, truk bernomor polisi BK-8972-CM tersebut bergerak dari Medan menuju perkebunan Aek Nabara Selatan membawa muatan pupuk.

Saat melewati Jalan Adam Malik, Basran diduga mengantuk dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

"Sopirnya mengantuk, kemudian menabrak tiang listrik di tengah pembatas jalan, dan dia terlempar keluar melalui kaca depan kendaraan dan terlindas ban belakang sebelah kanan," katanya.

Baca juga: Tragis, Pasutri di Sidoarjo Ditabrak Truk, Suami Meninggal dan Istri Luka Berat

Setelah kejadian, kernet truk dibantu warga segera menghubungi polisi. Tak lama berselang, polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu datang dan langsung mengevakuasi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya