SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PERSIAPAN TRIAL OPENING--Sejumlah karyawan tenant mengepel lantai di Mal Solo Paragon , Solo akhir pekan kemarin. Trial opening mal tersebut akan digelar, Kamis (8/12/2011) mendatang. (JIBI/SOLOPOS/ Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)--Sejumlah brand lokal Kota Solo siap unjuk potensi di kawasan lifestyle mal Solo Paragon yang bakal trial opening, Kamis (8/12/2011).

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima, Budianto Wiharto  saat ditemui wartawan di lokasi proyek mal Solo Paragon menyampaikan, pihak manajemen tidak hanya mengakomodir brand kelas nasional dan Internasional saja, namun juga menampung beberapa brand lokal yang merupakan bagian dari potensi asli Kota Solo.

Sebut saja, Bunga Mas, Bee Story, toko emas Semar, Widya Beautique, E-cosway, Zona Digital dan beberapa brand lainnya.  “Brand-brand lokal itu akan bergabung bersama brand ternama lainnya. Seperti, Charles&Keith yang merupakan brand asal Singapura. Brand ini baru kali pertama masuk Solo dengan membuka ruko di mal kami,” kata Budianto, Senin (5/12/2011).

Dalam trial opening sekitar 35 tenant bakal mulai beroperasi. Menyusul saat soft opening, jumlah tenant yang sudah beroperasi menjadi 80 tenant.  “Jadi, hingga akhir tahun ini 70% dari 129 tenant yang akan beroperasi di mal kami sudah siap beroperasi,” tambah Promotion Staf mal Solo Paragon, Elizabeth Ingga Dewi.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya