SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Mal baru yang segera hadir di Solo, yakni Solo Paragon dan Solo Center Point (SCP) menyatakan keseriusan menggarap fasilitas makan.

Keduanya percaya fasilitas makan yang menarik menjadi daya tarik utama pusat perbelanjaan. Direktur PT Dutra Mitra Propertindo, pengembang SCP, Susanto, mengatakan fasilitas makan alias food court di mal akan dikonsep dengan menarik sehingga menawarkan suasana yang nyaman bagi pengunjung.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Hal ini untuk mendukung upaya pihaknya menghadirkan pusat belanja batik dan kerajinan di kompleks mal SCP.

“Fasilitas makan nanti kami ada satu kompleks. Konsepnya bagus, sudah kami susun. Yang jelas fasilitas makan ini menjadi hal utama untuk pusat perbelanjaan,” beber Susanto, saat dijumpai wartawan, di sela-sela menghadiri kegiatan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) di Gedung PMS, Jumat (28/10/2011).

Dia menguraikan lebih lanjut, pusat batik dan kerajinan akan menghadirkan 100-an pelaku usaha batik dan kerajinan Soloraya berkumpul di satu lantai.

Pengunjung yang menginginkan belanja semua barang berkaitan batik dan kerajinan tak perlu pindah-pindah lokasi. Dengan kelengkapan itu dimungkinkan pengunjung berada di lokasi dalam waktu lama, sehingga keberadaan fasilitas makan sangat dibutuhkan.

Ide mengembangkan pusat belanja batik dan kerajinan sendiri terinspirasi dari pendapat duta besar Spanyol yang sempat mengeluhkan tidak ada tempat semacam itu di Solo.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya