SOLOPOS.COM - Kegiatan Pengabdian Masyarakat di SMK 4 Klaten Kelas Teknologi Komputer dan Jaringan (TKJ) bersama Kaprodi RMIK Linda Widyaningrum. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO – Mahasiswa Prodi RMIK Universitas Duta Bangsa (UDB) Solo mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat pada 14 April 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di SMK N 4 Klaten dan SMK Bhakti Karya Simo dengan mengusung tema, “Penerapan Teknologi Informasi dalam Penyelenggaraan Rekam Medis.”

Kegiatan ini sekaligus untuk menunjukkan eksistensi dan aksi nyata mahasiswa dalam masyarakat, berbagi ilmu,serta menjalin tali silaturahmi dan kerja sama. Pengabdian Masyarakat ini ditujukan untuk siswa siswi jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tujuan diadakan kegiatan ini agar siswa siswi tersebut bisa paham dan mengiku perkembangan teknologi di bidang kesehatan. Dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat ini terdapat berbagai kegiatan yaitu sambutan dari Ketua Panitia Pengabdian Masyarakat Annisa Waghfirlyanti, sambutan Kaprodi D3 RMIK Linda Widyaningrum, pemaparan materi yang berkaitan dengan teknologi informasi, kuis, games dan pembagian doorprize kepada para siswa dan siswi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar siswa dan siswi di SMK N 4 Klaten dan SMK Bhakti Karya Simo bisa mengetahui perkembangan penerapan teknologi informasi dalam bidang kesehatan terutama Rekam Medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya