SOLOPOS.COM - Jenazah mahasiswa asal Sumatra Barat bernama Rafi Ari Putra ditemukan meninggal penuh luka di tepi Jalan SM. Amin, Pekanbaru, Kamis (4/5/2023). (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Solopos.com, PEKANBARU — Seorang mahasiswa ditemukan meninggal penuh luka di tepi Jalan SM Amin, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau, pada Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 07.45 WIB.

Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru masih menyelidiki kematian mahasiswa itu apakah karena korban tabrak lari atau sebab lain.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menjelaskan korban diketahui bernama Rafi Ari Purba asal Kabupaten Damasraya, Provinsi Sumatra Barat.

Jasad Rafi Ari kali pertama ditemukan tergeletak di pinggir jalan oleh salah seorang warga.

Korban mengenakan kaus warna abu-abu serta celana panjang hitam.

Ada luka di beberapa bagian tubuh jenazah pemuda tersebut. Didekatnya terdapat pula pecahan kaca dan pecahan seperti bagian dari sepeda motor.

“Namun dari TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan pecahan kaca spion mobil, pecahan-pecahan lampu mobil lainnya, dompet, sendal, KTP, kartu ATM Mandiri,” terangnya seusai olah tempat kejadian perkara.

Untuk sementara ini, pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi.

“Penyebab kematian belum diketahui, sementara mau dilakukan visum dan autopsi dulu,” ujar Andrie seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Polisi juga sudah memintai keterangan dari sejumlah warga yang berada di penemuan mayat untuk dijadikan informasi awal untuk mengungkap kasus kematian itu.

Terkait dugaan adanya penyebab kematian mahasiswa itu adalah sebagai korban tabrak lari, polisi belum bisa menyimpulkannya.

“Kita lakukan visum terlebih dahulu,” kata Kompol Andrie tak mau berspekulasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya