SOLOPOS.COM - Fotografi X-Ray karya mahasiswa Musashino Art University (Dailymail)

Solopos.com, TOKYO – Dua Mahasiswa asal Jepang berhasil mempergunakan X-Ray untuk menciptakan karya seni spektakuler. Inovasi ini jadi temuan bidang fotografi paling revolusioner hingga akhir tahun 2013.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (3/12/2013), dua Mahasiswa Musashino Art University, Ayako Kanda dan Mayuka Hayashi berhasil memperoleh pengharjaan dari Mitsubishi Chemical Junior Designer Awards setelah karyanya berhasil mencuri perhatian publik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Temuan kedua mahasiswa itu terbilang menakjubkan. Foto-foto yang mempergunakan perangkat sinar X untuk yang terpasang ke perangkat kamera menghasilkan foto kerangka manusia yang terbilang estetis. Genre foto menampilkan adegan intim dua orang manusia.

Keduanya mengaku sengaja membuat hasil karya yang sedemikian rupa. Menurutnya saat diwawancarai stasiun televisi lokal, fotografi akan lebih menarik jika dikemas dengan inovatif. Mereka berharap foto-foto ini dapat menjadi trend fotografi di masa yang akan datang.

“Gambar X-ray biasanya menunjukkan sifat terbatas tubuh kita hanya terdiri dari materi,tapi coba lihat, potret ini mengungkapkan tekstur dan imej yang tidak biasanya terlihat, ada gairah disana” ungkap Ayako Kanda.

Sejumlah situs sastra memberi penilaian tinggi pada hasil karya ini. Strange Remain menyebut karya ini memunculkan hasrat manusiawi yang berada diluar bentuk materi.

“Hal ini menunjukkan bahwa kadang-kadang tidak ada perpisahan kematian,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya