SOLOPOS.COM - Ardy Mansyah, mahasiswa Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) turut membanggakan almamater kampus dengan meraih Juara II di ajang Yogyakarta Taekwondo International Open 2023 yang diselenggarakan di GOR Amongrogo, Jogja, pada 14-16 September. (Istimewa/ITNY).

Solopos.com, JOGJA – Ardy Mansyah, mahasiswa Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) turut membanggakan almamater kampus dengan meraih Juara II di ajang Yogyakarta Taekwondo International Open 2023 yang diselenggarakan di GOR Amongrogo, Jogja, pada 14-16 September.

Yogyakarta Taekwondo International Open 2023 diselenggarakan Yayasan Atlet Indonesia Hebat, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta Pengurus Daerah (Pengda) Taekwondo Indonesia (TI) DIY. Kejuaraan internasional ini diselenggarakan dalam rangka memupuk prestasi nasional dan internasional.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Total ada 3.045 atlet yang berpartisipasi di ajang Yogyakarta Taekwondo International Open 2023. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan sejumlah negara seperti Belanda, Nepal, Thailand, Malaysia dan Singapura. “Saya ikut kompetisi tersebut guna meningkatkan kualitas dan jam terbang saya dalam bertarung taekwondo. Saya berharap saya tetap bisa konsisten memberi manfaat bagi orang lain, kampus, dan terlebih lebih luas lagi,” kata Ardy dalam catatan tertulis yang diterima Solopos.com.

Ardy sendiri sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan ini sejak Juli lalu. “Latihan rutin, setiap sore dan malam selama 6-7 hari,”ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya