SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Grobogan (Espos)–
M Yaeni SH kembali memimpin DPC PDIP Kabupaten Grobogan untuk periode 2010-2015, setelah dalam konfrensi cabang (Konfercab) PDIP, Kamis (14/1), 19 PAC partai tersebut memberikan suara sepenuhnya kepada yang bersangkutan.

“Dari pengitungan suara berdasar berita acara yang diserahkan  19 PAC PDIP yang ada di Kabupaten Grobogan, seluruhnya memberikan suara sepenuhnya kepada M Yaeni untuk kembali menjadi Ketua DPC PDIP periode 2010-2015,” tegas Wakil Ketua DPD PDIP Jateng, Alwin Basrie yang bertindak sebagai pimpinan sidang di Konfercab tersebut, Kamis.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Selain memberikan suara untuk M Yaeni, dalam Konfercab tersebut seluruh peserta menyatakan dukungannya untuk Hj Megawati sebagai Ketua Umum PDIP, dan H Murdoko sebagai Ketua DPD PDIP Jateng untuk periode 2010-2015.

Proses penetapan M Yaeni untuk kembali menjadi Ketua DPC PDIP Grobogan berlangsung singkat. Setelah sebelumnya, tahapan pembacaan berita acara dari masing-masing PAC (Pengurus Anak Cabang) dipersingkat dengan hanya menyerahkan berita acara tersebut ke pimpinan sidang.

Demikian pula laporan pertanggungjawaban M Yaeni selaku Ketua DPC PDIP periode 2005-2010 juga tidak terlalu lama. Dalam laporannya M Yaeni menjelaskan program kerja yang sudah dilaksanakan kepengurusan DPC PDIP.

Laporan pertanggungjawaban tersebut langsung diterima peserta Konfercab. Demikian pula saat pembahasan masing-masing komisi juga berlangsung cepat.

Dari hasil rapat tim formatur, akhirnya ditetapkan susunan pengurus DPC PDIP 2010-2015, yang berisi wajah lama dan baru.
Untuk jabatan Ketua DPC PDIP, M Yaeni SH, kemudian ada sejumlah wakil ketua, Sekretaris DPC tetap dijabat Agus Siswanto Ssos, demikian juga jabatan Bendahara DPC tetap dipegang Sri Sumarni.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya