SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pencurian sepeda motor kembali beraksi di kota Solo. Kali ini giliran Dwi Hartono, 19, warga Mayungan, Kenep Rt 2/RW VI Sukoharjo yang menjadi korban. Sepeda motor Yamaha Mio miliknya digondol pencuri saat diparkir di dalam kos di Norowangsan RT 5/RW III, Pajang, Laweyan, Rabu (20/1).

Menurut informasi yang diperoleh Espos di Mapoltabes Solo, Rabu siang, saat itu korban baru saja kembali ke kostnya setelah melakukan perjalanan dari Sukoharjo, tempat asalnya, pada Selasa (19/1).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Sekitar pukul 24.00 WIB, korban tiba di kontrakannya. Sesampainya di kos, korban memarkirkan kendaraannya di garasi yang berada di dalam kostnya dalam keadaan dikunci setang terlebih dahulu. Namun dia lupa untuk mengunci pintu pagar rumah tersebut.

Namun alangkah terkejutnya korban setelah mengetahui sepeda motornya sudah raib. Korban yang menyadari bahwa kendaraanya telah raib digondol pencuri segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapoltabes Solo. Atas peristiwa tersebut, diperkirakan korban menderita kerugian senilai Rp 12 juta.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya