SOLOPOS.COM - Sejumlah pelayat berdoa di depan jenazah H.M Lukminto di Masjid Baitussyukur, Kompleks Pabrik PT Sritex, Sukoharjo, Kamis (6/2/2014) malam.

Solopos.com, SOLO–Jenazah pendiri PT Sri Rejeki Isman Textile (Sritex) Sukoharjo, H.M. Lukminto, 67, yang telah disemayamkan di Rumah Duka Thiong Ting, Jebres Solo, sejak Kamis (6/2/2014), Minggu (16/2/2014) besok pagi dimakamkan di Delingan, Karanganyar.

Upacara pelepasan jenazah dimulai pukul 08.00 WIB di Rumah Duka Thiong Ting Jebres Solo.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Guna memfasilitasi warga yang hendak melayat, pihak keluarga menyediakan kira-kira 17 buah bus.

“Untuk masyarakat luas kami memang hanya menyediakan 17 buah bus. Karena ini terkait dengan area parkir yang luasnya terbatas,” ujar Media Manager General Affair Sritex, Sri Saptono Basuki ketika ditemui Solopos.com di sela-sela menyambut tamu di Thiong Ting, Sabtu (15/2/2014).

Seperti diwartakan dalam harian ini, Pendiri grup perusahaan berbasis garmen dan tekstil PT Sritex, H.M. Lukminto, 67, Rabu (5/2) malam, tutup usia di R.S. Mount Elizabeth Singapura.

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Thiong Ting. Sejumlah pejabat, relasi bisnis dan masyarakat luas banyak yang melayat. Mayoritas dari mereka mengaku tak percaya Lukminto meninggal begitu cepat.

Lebih lanjut Basuki mengatakan persiapan pemakaman Lukminto memastikan telah siap. Kepastian itu dikemukakan setelah kemarin pihaknya meninjau lokasi tanah pemakaman bersama dengan mereka yang dipasrahi mengurusi pemakaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya