SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

12rusuhSolopos.com, JAKARTA–Petugas gabungan TNI dan Polri mengevakuasi 4 mayat dari ruang registrasi kantor LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Diduga mayat tersebut adalah petugas sipir LP.

Pantauan detikcom, Jumat (12/7/2013) pukul 04.00 WIB, petugas gabungan terpaksa menjebol jendela dan tembok ruang kantor LP tersebut untuk mengevakuasi mayat dari dalam ruangan. Kondisi mayat yang terbakar itu kemudian dimasukkan ke dalam kantong mayat berwarna putih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kantong berisi mayat itu dibawa dengan mobil ambulans ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Ada lebih dari 3 mobil ambulans beserta petugas medis yang bersiaga di lokasi tersebut.

Mayat tersebut diduga kuat adalah petugas sipir LP, namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun LP. Kemungkinan jumlah korban masih terus bertambah. Petugas gabugan TNI dan Polri masih terus melakukan pemeriksaan di ruang yang hangus terbakar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya