SOLOPOS.COM - Ravik Karsidi (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Rektor UNS, Ravik Karsidi (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

SOLO – Pendaftaran lowongan dosen Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Semula, pendaftaran lowongan dosen UNS secara online, dijadwalkan 30 Juli-13 Agustus.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Rektor UNS, Prof Dr Ravik Karsidi MS, mengungkapkan 7 Agustus besok baru akan ada pengumuman formasi lowongan dosen UNS yang disetujui Kemendikbud. Rencananya UNS akan membuka lowongan 35 dosen. Selain lowongan dosen, UNS juga mengusulkan lowongan untuk tenaga medis, dokter, bidan dan perawat, yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Pendidikan UNS. “Tapi keputusan akhirnya bagaimana, masih menunggu pengumuman dari Kemendikbud. Harapannya apa yang diajukan UNS tidak dikurangi,” terangnya kepada wartawan, Senin (6/8/2012).

Sebelumnya Pembantu Rektor II UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho SH MHum, mengungkapkan 35 dosen itu terdiri atas 14 dosen Fakultas Kedokteran, enam dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), empat dosen Fakultas Pertanian, empat dosen Fakultas Sastra dan Seni Rupa, lima dosen Fakultas Teknik dan dua dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya