SOLOPOS.COM - Ilustrasi pintu masuk UNS Solo (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Lowongan CPNS 2013 di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo segera dilakukan. UNS membuka rekrutmen 33 CPNS. Pendaftaran dibuka 23 September-7 Oktober.

Kebutuhan CPNS tersebut  meliputi formasi tenaga pendidik dan tenaga administrasi kependidikan.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Pembantu Rektor (PR) II UNS, Jamal Wiwoho, mengatakan kebutuhan riil tenaga pendidik dan tenaga administrasi jauh lebih banyak ketimbang jumlah perekrutan tersebut. Pasalnya, jumlah PNS di UNS yang pensiun tiap tahun selalu melebihi angka tersebut.

“Sesuai dengan kuota yang diberikan dari Kemendikbud, tahun ini UNS akan merekrut 33 pegawai yang terdiri atas 25 tenaga pendidik atau dosen dan delapan tenaga administrasi kependidikan,” terangnya kepada wartawan di kampus setempat, Senin (16/9/2013).

Jamal mengatakan untuk persyaratan lowongan tersebut bisa diunduh melalui website cpns.kemendikbud.go.id. Kualifikasi calon tenaga pendidik, lanjutnya, pendidikan minimal S-2 dan D-3 untuk formasi tenaga administrasi kependidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya