SOLOPOS.COM - ilustrasi lowongan CPNS 2013 (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA – Lowongan CPNS 2013 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dibuka Senin (16/9/2013).

Pendaftaran online CPNS 2013 Kemendikbud dilakukan di di laman https://cpns.kemdikbud.go.id

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Maklumat tentang penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dimulai 16 September di https://cpns.kemdikbud.go.id/ diumumkan di laman resmi Kemendikbud www.kemendiknas.go.id.

Ketika Kabar24.com mencoba mengakses laman https://cpns.kemdikbud.go.id/ pada Sabtu (14/9/2013), petang pukul 19.00, situs penerimaan CPNS 2013 di Kemendikbud belum bisa diakses.

Pengumuman lebih lanjut mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, jumlah dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, penjadwalan dan informasi lainnya dapat dilihat mulai 16 September 2013 di setiap perguruan tinggi negeri (PTN), Unit Utama Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) setempat atau melalui https://cpns.kemdikbud.go.id/

Pada penerimaan CPNS 2013, Kemendikbud mengangkat CPNS dosen, teknisi/administrasi, medis/para medis pada PTN, Unit Utama Pusat, UPT dan Rumah Sakit Pendidikan di beberapa PTN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya