SOLOPOS.COM - Laman resmi ESDM di Internet dengan pengumuman yang hanya terbaca 7,5 detik. (esdm.go.id)

Solopos.com, SOLO — Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui laman resmi Internet, esdm.go.id, mengumumkan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013. Tetapi jangan harap informasi penerimaan CPNS itu mudah diakses kalangan yang membutuhkan informasi tersebut.

Solopos.com yang singgah di laman itu, Rabu (28/8/2013) petang, hanya menemukan separagraf keterangan berupa teks bergerak. Sejatinya informasi itu diletakkan di kolom yang menonjol. Tetapi tulisan itu hanya tampak sepintas lalu, bergantian dengan pengumuman seminar yang hendak digelar kementerian tersebut, dan ucapan selamat Hari Kemerdekaan.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

”Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral akan melaksanakan penerimaan calon pegawai negeri sipil Tahun Anggaran 2013 dengan kualifikasi pendidikan, antara lain Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Ilmu Hukum, Ekonomi Akuntansi dan lain-lain. Silahkan Tunggu pengumuman selanjutnya di website kami.”

Tak memberikan waktu panjang kepada pengakses situs web tersebut, separagraf tulisan itu hanya muncul selama 7,5 detik. Padahal panjang paragraf itu berisi 46 kata dengan 316 huruf. Semoga saja ”pengumuman selanjutnya” di website ESDM itu lebih mudah dibaca para pencari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya