SOLOPOS.COM - BALINESE BOREH - Seorang tamu sedang melakukan perawatan tubuh dengan metoda perawatan Balinese boreh di Lor In Spa hotel Lor In Colomadu, Karanganyar, Jumat (20/4/2012). Paket perawatan baru tersebut meliputi Body massage, Boreh, Mouiturizing dan Herbal Bath. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

BALINESE BOREH - Seorang tamu sedang melakukan perawatan tubuh dengan metoda perawatan Balinese boreh di Lor In Spa hotel Lor In Colomadu, Karanganyar, Jumat (20/4/2012). Paket perawatan baru tersebut meliputi Body massage, Boreh, Mouiturizing dan Herbal Bath. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO–Lorin Spa mengincar tambahan tamu eksternal dengan dirilisnya treatment baru, Balinese Boreh, Jumat (20/4/2012). Treatment baru ini ditujukan untuk pelanggan yang menginginkan perawatan untuk kesehatan. Public Relation Manager Lorin Business Resort & Spa, Oktavia Pravitasari (Vita), mengatakan boreh sebenarnya merupakan perawatan spa tradisional yang selalu ada dalam fasilitas spa.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Dengan masuknya boreh dalam daftar treatment, diharapkan makin banyak menarik pelanggan di luar tamu hotel.

“Kami harap treatment baru ini bisa meningkatkan tamu eksternal. Selama ini tamu in house masih mendominasi 60%, ke depan kami harap posisinya terbalik, tamu eksternal yang 60%,” terang Vita, saat dijumpai wartawan, di sela-sela acara launching di Lorin Spa, Jumat.

Balinese Boreh sendiri merupakan perawatan berbahan dasar rempah-rempah asli Bali, terdiri dari cengkeh, jahe, ekstrak bunga cengkeh, tepung kencur, merica hitam, cabe dan beras yang ditumbuk. Ramuan tersebut lazim dipakai untuk perawatan tubuh tradisional. Perawatan ini meliputi pijat, boreh, mouisturizing, dan herbal bath. Perawatan boreh makan waktu sekitar dua jam.

Menurut Manager Lorin Spa, Heny Trisanti, perawatan Balinese Boreh berkhasiat menghilangkan nyeri otot, melancarkan sirkulasi darah, mencegah rematik, membuat kulit lebih elastis, dan membantu meringankan pernafasan. “Perawatan ini hasilnya langsung bisa dirasakan. Tubuh menjadi lebih hangat dan ringan, karena perawatan ini juga dapat meringankan racun dalam tubuh,” ujar dia.

Khusus selama masa promo Mei-Juni, pihaknya memberikan penawaran harga Rp350.000 dan diskon 15%. Selain itu, menyambut peringatan Hari Kartini, khusus pada Sabtu (21/4/2012), pelanggan bisa menikmati potongan harga 21%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya