SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Longsor Banjarnegara masih menyisakan korban memprihatinkan, karenanya Solopeduli terus berupaya menghimpun dana untuk membantu mereka.

Solopos.com, SOLO — Seusai menerima donasi dari The Sunan Hotel Solo berupa uang tunai senilai Rp15 juta untuk korban longsor di Banjarnegara, Solopeduli kembali bermitra, kali ini dengan Teater Kanvas untuk menggalang dana, Jumat-Sabtu (26-27/12/2014).

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Bencana longsor di Banjarnegara masih membutuhkan banyak dana untuk membantu para korban. Karenanya kami masih terus berupaya mengajak berbagai elemen masyarakat untuk ikut membantu menghimpun dana kemanusiaan,” papar Direktur Solopeduli Laila Khusaini kepada Solopos.com, Kamis (25/12).

Terkait dengan upaya itulah, menurut Laila, pihaknya bekerja sama dengan Teater Kanvas bekerja sama menhimpun dana lewat pentas teater salam dua hari berturut-turut pada hari Jumat dan Sabtu besok.

Teater Kanvas, kata Laila, akan mementaskan pertunjukan teater berjudul Penghuni Kapal Selam karya/sutradara Zak Sorga. Pentas ini berkisah tentang para pejuang yang hilang, yang diculik para penguasa, dan dijebloskan dalam kapal selam.

Pementasan dilaksanakan di Teater Arena, Taman Budaya Jawa Tengah, Jl Ir. Sutami No 57 Surakarta. Hari pertama, digelar Jumat (26/12) pukul 19.30-21.30, dan hari kedua, Sabtu (27/12) dengan waktu sama dan harga tiket masuk Rp15.000.

“Seluruh penjualan tiket akan disumbangkan untuk korban Bencana Longsor Banjarnegara dan bekerja sama dengan Solopeduli dana itu akan disalurkan kepada yang berhak,” jelas Laila .

Seperti diberitakan sebelumnya, Solopeduli terus menerima bantuan untuk korban bencana longsor dari masyarakat. Bantuan terakhir yang Solopeduli terima, kata dia, berasal dari The Sunan Hotel Solo.

“Uang senilai Rp15 juta merupakan sumbangan karyawan The Sunan Hotel Solo. Bantuan secara simbolis diberikan oleh Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo,” ujar Harjito ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (23/12/2014). (Mulyanto/JIBI/SOLOPOS)

GM Sunan Hotel Rahmad didampingi PR Manager Retno Wulandari menyerahkan bantuan via Solopeduli.

GM Sunan Hotel Rahmad didampingi PR Manager Retno Wulandari menyerahkan bantuan via Solopeduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya