SOLOPOS.COM - Lucky Hakim (wikipedia.org)

Solopos.com, JAKARTA–Satu lagi artis lolos ke Senayan sebagai anggota DPR. Dia adalah Lucky Hakim yang mencalonkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok).

Lucky berhasil meraih 126.457 suara di pemilihan legislatif 9 April lalu.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

“Alhamdulillah saya bisa lolos ke Senayan, saya dikabarinya kemarin kalau rekapitulasi KPU Jabar hasilnya saya lolos dengan raihan 126.457 suara,” ujar Lucky di Jakarta, Rabu (23/4).

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim sukses dan juga masyarakat Depok serta Bekasi yang telah memilihnya.

Dengan kepastian tersebut Lucky langsung mengincar dan berharap untuk dapat ditempatkan di Komisi IV yang membawahi bidang kehutanan, perikanan, pertanian, perkebunan dan pangan.

Alasan ia memilih Komisi IV dikarenakan ia sangat prihatin terhadap situasi dan kondisi pangan di Indonesia yang notebene memiliki kekayaan alam yang sangat banyak.

“Pangan ini masalah krusial karena dari sinilah semuanya berawal. Mengapa kita harus mengimpor beras padahal kita punya lahan yang sangat luas. Kenapa tak kita manfaatkan lewat swasembada pangan. Inilah yang menjadi perhatian saya,” ujar Lucky.

Ia juga berharap saat duduk menjadi anggota DPR nanti tidak hanya bisa diam dan duduk saja tetapi juga mampu menyuarakan pemikirannya dalam membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik.

“Insya Allah dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya