SOLOPOS.COM - Budi Setiono (Dok. SOLOPOS)

Budi Setiono (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Lomba Kompetensi Siswa (LKS) siswa SMK tingkat Kota Solo rencananya akan digelar pertengahan September. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo telah melakukan koordinasi dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kasi Kurikulum Bidang Pendidikan Menengah Disdikpora Solo, Budi Setiono, mengungkapkan berdasarkan hasil koordinasi, awal September sudah dilakukan pendaftaran peserta LKS tingkat Kota Solo.

Pertengahan September pelaksanaan seleksi dan akhir September diharapkan sudah ditentukan siswa yang mewakili Solo dalam LKS tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“LKS tingkat provinsi rencananya digelar 25 Oktober di Kabupaten Pati,” jelasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/8/2011).

Saat ini, ungkapnya, setiap SMK sudah mulai melakukan training kompetensi untuk menentukan siswa yang akan maju pada LKS tingkat kota.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya