SOLOPOS.COM - Apartemen (Foto: Detikcom)

Apartemen (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)--Grup Lippo kembali menjajakan unit apartemen baru di kawasan terpadu The St. Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, Jakarta Barat. New Ambassador Suite Tower yang menjadi tower ke-5 ditawarkan seharga Rp 2-7 miliar.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Harga apartemen terbilang tinggi, namun PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) perusahaan yang membawahi St. Moritz, mengaku unit baru mereka dilengkapi beragam fasilitas. Total unit yang tersedia hanya 144 unit.

“Setiap lantai hanya diisi 5–6 unit dan dilengkapi dengan double private lift yang memberikan kenyamanan dan privasi bagi penghuninya,” ungkap CEO of The St. Moritz Michael Riady, dalam rilis yang diterima detikFinance, Minggu (8/5/2011).

Apartemen The New Ambassador Suite Tower tersedia mulai dari 2 hingga 5 kamar tidur dengan luas unit 121–305 meter persegi dan AC terpasang serta kitchen cabinet & wardrobe.

Salah satu tipe unit, terinspirasi dari boutique villas di Hawaii. Tersedia dalam dengan jumlah 14 unit serta pada beberapa unit, tersedia juga private garden. Unit ini (Boutique Villas) terdiri dari 2 lantai.

“Tipe terbaru yang juga ditawarkan adalah tipe Director Suites dengan private pool. Jumlah unit eksklusif ini hanya 24 unit,” jelasnya.

The St. Moritz Penthouses & Residences terdiri dari Luxury Living Condominiums, 500 Suites Five-Star Hotel, Clubhouse, Exotic Spa, 6.000 meter persegi Convention Center. Juga terdapat 450.000 meter persegi Luxury Shopping Mall, Sea World, Wedding Chapel, 65 Stories Office Landmark dengan bonus fasilitas helikopter, School by Pelita Harapan Foundation dan Siloam Hospital.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya