SOLOPOS.COM - Paskhas TNI AU berseragam tempur berjaga-jaga di Bandara Seoetta, Jumat (20/2/2015). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Lion Air delay, Pashas TNI AU berjaga.

Para personel Pasukan Khas (Paskhas) TNI Angkatan Udara berseragam tempur berjaga- di Terminal I B, Bandara, Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Jumat (20/2/2015), untuk menjaga ribuan penumpang Lion Air yang antre melakukan boarding pass di tempat itu, Jumat (20/2/2015). Setelah sebelumnya Lion Air delay, maskapai penerbangan milik Rusdi Kirana yang juga Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akhirnya membuka check in counter penerbangan domestik dan internasional meskipun penerbangan pesawat belum dapat dipastikan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ribuan penumpang Lion Air pun antre di Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta begitu kesempatan boarding pass dibuka. Namun, penerbangan pesawat maskapai itu yang belum bisa dipastikan tersebut membuat panjang konsumen Lion Air yang telantar dan memadati Terminal 1B, Bandara Soetta setelah pesawat jadwal keberangkatan sebelumnya delay tanpa kepastian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya