SOLOPOS.COM - Calon penumpang Lion Air telantar di Bandara Soetta, Jumat (20/2/2015). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Lion Air delay membuat bandara sesak.

Ribuan penumpang Lion Air antre melakukan boarding pass di Terminal 1B, Bandara Soekarno- Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, Banten, Jumat (20/2/2015). Maskapai penerbangan Lion Air akhirnya membuka check in counter penerbangan domestik dan internasional meskipun penerbangan pesawat itu belum bisa dipastikan. Sikap itu membuat panjang konsumen Lion Air yang telantar dan memadati Terminal 1B, Bandara Soetta setelah pesawat jadwal keberangkatan sebeuimnya delay tanpa kepastian.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Sebelumnya, konsumen maskapai penerbangan milik Rusdi Kirana yang juga Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu marah dan mengamuk di Terminal 1B, Bandara Soetta karena jadwal keberangkatan pesawat maskapai penerbangan Lion Air itu delay yang dapat dipastikan semakin memuncak. Sementara itu, Angkasa Pura II hanya menyediakan satu tiket untuk proses refund ribuan penumpang yang telantar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya