SOLOPOS.COM - Ilustrasi Debat Capres 2024. (Dok. Solopos.com - Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, SOLO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyelenggarakan Debat Capres 2024, Minggu (4/2/2024) malam. Acara yang digelar di Jakarta Covention Center itu akan menjadi debat terakhir para kandidat calon presiden (capres) menjelang Pilpres 2024.

Dilansir dari situs resmi KPU, tema besar debat terakhir capres adalah kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Subtemanya meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Semua topik tersebut bakal dibahas selama 120 menit. Debat dibagi menjadi beberapa sesi yang terdiri dari pertanyaan dari panelis dan pertanyaan dari kandidat lain. Kemudian pada sesi terakhir, masing-masing kandidat memberikan pernyataan akhir.

Debat akan dipandu oleh pembawa berita dari TvOne, Andromeda Mercury dan Dwi Anggia, dengan media penyelenggara debat kelima diselenggarakan oleh TvOne, ANTV, dan NET TV.

KPU telah mengumumkan 12 panelis yang terlibat untuk menyusun pertanyaan debat. Panelis debat capres ini mempunyai latar belakang beragam, mulai dari akademisi, pegiat komunitas dan organisasi, hingga pakar.

Berikut link nonton Debat Capres 2024 yang terakhir:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya