News
Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:59 WIB

Lihat Pendukung Kelelahan, Prabowo Hentikan Pidato di GBK

Newswire  /  Chelin Indra Sushmita  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ribuan pendukung dari paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran berdatangan ke Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto sempat beberapa kali menghentikan pidatonya pada kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024), lantaran ada pendukungnya yang kelelahan hingga pingsan.

Prabowo pun meminta para pendukungnya yang kelelahan untuk beristirahat sejenak. “Saudara-saudara sekalian. Yang sedang kecapean, kepanasan, pelan-pelan bisa minggir, istirahat di luar,” kata dia di panggung sebagaimana dilansir Antara.

Advertisement

Dia pun meminta para pendukungnya untuk keluar agar bisa bergantian dengan massa yang lain. Selain itu, Prabowo sesekali juga memanggil panitia untuk menolong para pendukungnya yang sedang kelelahan.

Dari pantauan di lokasi, terlihat beberapa pendukung pingsan dan dilarikan ke ruang media untuk ditangani lebih lanjut. Beberapa petugas juga terlihat membawa tabung oksigen untuk dipakai mereka yang kelelahan.

Lebih lanjut, setelah beberapa kali menghentikan pidato, Prabowo kembali melanjutkan orasi dengan membahas kerukunan bangsa, persatuan hingga menjelaskan tentang program andalannya yakni susu dan makan siang gratis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif