SOLOPOS.COM - Rombongan pendukung Ganjar-Mahfud saat melintas di Jalan Slamet Riyadi Solo saat kampanye terakhir pasangan nomor urut 03 itu, Sabtu (10/2/2024) pagi. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, berkonvoi bersama rakyat mengelilingi Kota Solo seusai menghadiri Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Sabtu, (10/2/2024).

Ganjar menaiki mobil Jeep Willys dengan atap terbuka bersama sang istri, Siti Atikoh, serta anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Mobil itu dikemudikan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Sementara Mahfud Md bersama dengan istrinya Zaizatun Nihayati berada di belakang mobil Ganjar. Selama perjalanan, mereka turut diantar oleh ratusan Vespa untuk berkeliling Solo.

Selama perjalanan, baik Ganjar dan Mahfud menjadi pusat perhatian warga Solo. Tak sedikit warga yang ingin bersalaman ataupun foto bersama mereka.

Bahkan, ada banyak warga yang menyampaikan salam metal ketika melihat Ganjar dan Mahfud sebagai bentuk dukungan.

Ganjar dan Mahfud juga membalas salam metal dengan senyuman. Seketika hal tersebut membuat semangat masyarakat yang ada dan mereka meneriakkan yel-yel kepada Ganjar-Mahfud.

“Salam metal Pak. Hidup Ganjar-Mahfud,” kata warga kepada Ganjar dan Mahfud, sebagaimana dilansir Antara.

Lantaran Ganjar-Mahfud konvoi berkeliling Solo, alhasil satu per satu warga yang tengah melintas akhirnya ikut mendampingi pasangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar-Mahfud menyampaikan terima kasih kepada warga Solo yang sudah menyambut dengan ramah dan luar biasa. “Solo memang luar biasa,” ujar Ganjar.

Seusai makan siang bersama dengan warga Kota Surakarta dan pendukungnya, Ganjar-Mahfud melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk menghadiri acara Hajatan Rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya