SOLOPOS.COM - Video dashboard mobil merekam proses penyelamatan kucing (Youtube)

Kisah unik kali ini tentang kucing yang menyeberang jalan penuh mobil.

Solopos.com, SOLO – Kamera dashboard mobil ini merekam peristiwa menegangkan. Seekor anak kucing dengan tenangnya menyeberang di jalan penuh mobil. Sempat hampir terlindas, kucing ini akhirnya ditolong seorang pria yang kebetulan ada di lokasi.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Dilansir Mirror, Minggu (4/12/2016), rekaman tersebut diambil dari sebuah mobil di jalanan Rusia. Nampak dalam rekaman sebuah mobil berjalan pelan karena di depannya sudah ada kemacetan yang lumayan panjang.

Saat mobil tersebut berhenti, anak kucing berjalan pelan menuju jalanan penuh mobil. Anak kucing tersebut menuju ke kolong mobil berwarna merah. Pengemudi mobil itu tidak mengetahui ada kucing menuju kolong mobilnya, kucing tersebut hampir saja terlindas, kepalanya sudah terserempet ban mobil.

Seorang pria yang diduga pengemudi mobil yang merekam peristiwa itu bergegas keluar saat si kucing kecil hendak terlindas. Sang pria berteriak agar pengemudi mobil merah berhenti, namun sang pengemudi telat mendengar teriakan tersebut. Untung saja kucing tersebut masih selamat karena hanya terserempet roda mobil yang berjalan pelan. Agar tidak terjadi kemungkinan terlindas lagi, sang pria membawa anak kucing itu dari jalan.

Video menegangkan itu diunggah ke laman Youtube oleh pengguna Devin Pacholik, Sabtu (3/12/2016). Salah seorang netizen berkomentar video pendek ini pertama kali menyebar melalui forum online Reddit.

Penasaran seperti apa penyelamatan kucing tersebut? Simak https://www.youtube.com/watch?v=htE42kxQs0s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya