SOLOPOS.COM - PERISTIRAHATAN TERAKHIR -- Pemandangan salah satu sudut permakaman umum Choa Chu Kang, Singapura. Di tempat ini jenazah Liem Sioe Liong akan dimakamkan Senin mendatang. (app.nea.gov.sg)

PERISTIRAHATAN TERAKHIR -- Pemandangan salah satu sudut permakaman umum Choa Chu Kang, Singapura. Di tempat ini jenazah Liem Sioe Liong akan dimakamkan Senin mendatang. (app.nea.gov.sg)

SINGAPURA – Jadwal pemakaman salah satu konglomerat Indonesia, Liem Sioe Liong atau Oom Liem yang direncanakan dilakukan pada Minggu, 17 Juni 2012, mundur sehari menjadi Senin, 18 Juni 2012.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Berdasarkan keputusan keluarga terakhir, maka penguburan dilakukan pada Senin depan,” ujar Franky Welirang, menantu Om Liem, dalam temu pers di Mount Vernon Funeral Parlour, sore ini. Penguburan, ujarnya, dijadwalkan dilakukan pada pukul 14.00 waktu setempat, sehingga direncanakan jasad almarhum dibawa dari tempat persemayaman Mount Vernon Funeral Parlour pada pukul 12.30 waktu Singapura.

Di tempat yang sama, Handoko, mantan Dirut Indosiar yang sudah berkerja di perusahaan Om Liem selama 39 tahun, menambahkan sebelum diberangkatkan ke Choa Chu Kang Cemetery, akan digelar ritual agama Budha di Mount Vernon. Dia menjelaskan jasad Om Liem akan dikebumikan di Choa Chu Kang Cemetery, lokasi pemakaman swasta di Singapura.

Chua Chu Kang Cemetery adalah lokasi pemakaman terbesar di Singapura, terletak di bagian Barat Negeri Singa. Kawasan pemakaman dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan agama, kepercayaan dan etnis, seperti China, Kristen, Ahmadiyah, Islam, Parsi, Bahá’í, Yahudi, Hindu, dan Lawn. Chua Chu Kang juga menjadi satu-satunya kawasan pemakaman yang masih beroperasi dan menambah makam baru di Singapura pada saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya