SOLOPOS.COM - Rebecca Bernardo (CNN)

Rebecca Bernardo (CNN)

Lelang keperawanan sepertinya menjadi jalan pintas untuk mengeruk uang. Bila sebelumnya ada gadis bernama Catarina Migliorini asal Brazil yang melelang keperawanannya untuk amal, kini ada lagi satu perempuan berencana melakukan hal serupa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gadis yang berniat melelang keperawannya itu bernama Rebecca Bernardo, 18, yang membuat keputusan itu tepat setelah ulang tahunnya ke 18. Bernardo melakukan ini karena kekurangan biaya untuk penyembuhan penyakit ibunya yang terkena stroke.

“Aku hanya mendapatkan 150 reais (US$ 75 atau setara Rp73.000) dengan bekerja sepanjang hari, yang hanya cukup membayar seseorang untuk merawat ibu saya,” kata Bernardo sambil menyuapi ibunya dengan spageti yang dihangatkan.

“Ada saatnya Anda harus membuat keputusan yang berat untuk mendapat apa yang diinginkan, dan hal ini menjadikan Anda lebih kuat lagi,” ujar Bernardo.

Melalui akun Youtube temannya, bulan lalu Bernardo merekam dirinya untuk melelang keperawannya. Hingga kini video tersebut sudah dilihat hingga 3000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya